Selamat Tinggal
Karya : Suci Linda Utami



Malam yang sepi nan sunyi
Berteman cahaya bulan 
Menembus ingatan waktu dulu
Hati menjerit, dalam luka menjerit 
Membongkar luka terdalam 
Wajahmu kembali hadir 
Memutar kembali masa itu
Masa dimana engkau bersinar dihatiku 
Memanjakanku dengan pesonamu 
Membawa aku ke mimpi indah buatanmu
Aku terbelenggu dalam kisah pahit 
Menyesali pertemuan antara kau dan aku
Pertemuan yang meyisakan luka dan duka
Aku menunggu dan terus menunggu 
dalam kehampaan penantian panjang
Kini bersua aku dengan sosok penggantimu 
Sosok pembawa tawa dalam hariku 
Tawa yang sempat sirna,
setelah luka yang kau goreskan.
Luka dari sandiwara cintamu.
Demi bulan yang bersinar terang,
demi ombak yang berderu-deru,
dan demi hati yang terluka.
Detik ini telah kulempar jauh darimu dari ingatan 
dan cahaya bulan saksinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Sahabat Sejati